Header Ads

ad

Info 6 Hape Qwerty Sliding


Tren model hape makin berkembang di pasaran. Banyak kombinasi style yang ditawarkan untuk menjajal respon dan selera konsumen. Inovasi pun semakin dibutuhkan untuk membuka mata sejauhmana ceruk pasar dapat berpotensi untuk menghasilkan laba. Alhasil, inovasi untuk menggabungkan dua tipe hape tidak terelakkan lagi.

Makin boomingnya hape berkeypad qwerty di pasaran dengan harga yang murah meriah dari merk-merk lokal membuat vendor-vendor hape besar tak kehilangan akal untuk merebut dan menguasai pasar hape di tanah air. Beberapa tipe hape sengaja dibuat untuk mewakili dua karakter pengguna sekaligus. Misalnya, hape lipat dengan qwerty, sliding dengan qwerty, atau sliding dengan qwerty plus layar sentuh kini sudah banyak kita jumpai di pasaran. Intinya tetap pada keypad qwerty.

Diferensiasi memang harus dilakukan oleh vendor-vendor hape besar untuk merebut hati konsumen, yaitu dengan memberi ciri dan karakter pada setiap hape yang mereka produksi sehingga terjadi persaingan yang kompetitif di rentang harga mid to low. Pasalnya kalo ngomongin masalah inovasi, vendor-vendor hape besar boleh unjuk gigi. Karena merk-merk hape lokal masih minim inovasi. Tul nggak?

Nah, pada postingan kali ini akan sedikit ngebahas enam hape qwerty sliding plus touchscreen yang semoga bisa menjadi informasi bagi Anda yang ingin membeli hape dengan style qwerty, sliding, plus touchscreen.

Rata PenuhNokia 5730 Xpressmusic
Hape keluaran Nokia yang satu ini emang boleh disebut-sebut sebagai jawaranya di hape musik. Tak hanya fitur yang lengkap, kemampuannya untuk memuntahkan audio lewat speaker sangat mantap. Berbeda dengan para pesaingnya, hape ini bisa dikatakan komplit.
Dengan sistem operasi yang dipunyai, yakni Symbian S60 rel.3.2, Nokia 5730 Xpressmusic bisa dijadikan salah satu rekanan multimedia portable yang lengkap. Sebab, selain suara, Anda juga bisa menemukan beberapa koneksi yang mumpuni untuk Anda jajal. Bila ingin hotspotan kita bisa menggunakan hape ini dengan memanfaatkan WiFi.
Untuk masalah kamera, Anda bisa langsung jeprat-jepret pake hape ini. Dengan dibekali lensa Carl Zeiss, hasil jepretan foto tak terlalu mengecewakan, karena Flash dan autofokus pun sudah disematkan pada bagian punggung hape. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat disini.

Nokia E75
Bisa dibilang hape ini tak hanya mementingkan gaya semata. Nokia E75 terbilang hape bisnis yang lengkap. Bodi kokoh yang tak terlalu bongsor, membuat hape ini terlihat tangguh dan tahan banting. Boleh dibilang kalo Nokia E75 adalah penerus dari seri communicator-nya Nokia. Untuk bisnis, hape ini mampu menampung sepuluh account email untuk kepentingan pribadi Anda. Akses internet dan messaging di hape ini juga lumayan baik.
Lazimnya hape E-series, fitur mobile office disediakan dalam bagian tersendiri. Sehingga Anda bisa dengan mudah untuk membuat & mengedit dokumen office seperti Word, Excel, & Powerpoint. Eits…masih ada lagi, E75 juga dibekali fitur pengunci hape lewat SMS ketika hape berpindah tangan. Klik disini untuk info spesifikasi Nokia E75.

Nokia 6760 Slide
Hape yang rilis pada bulan Desember 2009 ini sedikit banyak mengadopsi karakter E-series dengan bertumpu pada fungsi messaging. Hanya ketiadaan fasilitas WiFi yang membuatnya berada dibawah jajaran keluarga Communicator. Keyboard qwerty yang nyaman adalah senjata andalannya. Satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan adalah eksteriornya yang lebih mengarah pada fashion, tentunya akan lebih pas jika ditenteng oleh Anda yang berjiwa muda.
Teknologi Accelerometer sensor sudah dimiliki hape ini, sehingga Anda bisa mengubah layar dari landscape menjadi portrait ataupun sebaliknya. Fitur tambahan lainnya yaitu A-GPS yang bisa Anda jajal untuk bernavigasi.
Keberadaan OVI di Nokia 6760 slide juga bisa menjadi nilai tambah bagi para pengguna. Belum lagi ditambah aplikasi-aplikasi wajib lainnya untuk berkomunikasi dan berinteraksi termasuk aplikasi office. Spesifikasi lengkapnya silahkan berkunjung kesini.

LG GW525
Urusan multimedia, khususnya kamera dengan lensa 3.2 MP bisa dijadikan andalan untuk mengabadikan momen-momen penting baik indoor maupun outdoor. Selain itu, MP3 Player yang bisa dimainkan ketika bosan datang bagai tamu yang tak diundang. Dan masih ada satu lagi, dibekali jaringan HSDPA 2100 akses untuk menuju ke dunia maya bisa lebih lancar.
LG GW525 memiliki spesialisasi dalam urusan ketik mengetik. Pengelompokkan huruf dan tombol alfa numeric dalam satu kotak dengan warna berbeda membuat pengguna lebih nyaman melakukan eksekusi. Info lengkap mengenai LG GW525 bisa dilihat disini.

Samsung SGH GT-B3410 Hybrid
Pada Hybrid, Anda bisa menemukan kualitas audio yang cukup lumayan. Pada ranah audio Anda akan dimanjakan dengan keberadaan DNSE (Digital Natural Sound Engine). Dengan fitur ini kualitas musik yang dihasilkan lebih natural.
Untuk urusan aplikasi jejaring sosial hape ini sudah mengapdosinya. Untuk chat Anda bisa menggunakan Palringo, jejaring sosial yang lain Anda bisa login ke Facebook, Flickr dan lainnya di fitur communities. Klik disini untuk cari tahu info spek Samsung SGH GT-B3410 Hybrid.

Samsung SGH B3310
Dari kelima hape diatas, Samsung SGH B3310 merupakan hape yang termurah untuk model slide geser ke samping dengan keyboard qwerty. Layar mungil berukuran 2 inci dipakai untuk menampilkan fitur-fitur yang ada didalamnya.
Beragam aplikasi sudah dibenamkan di hape ini. Diantaranya Facebook, MySpace, Friendster, Flickr, Photobucket, Google sebagai media browser, Picasa, dan tak ketinggalan Fring Messenger bagi Anda yang doyan chating.
Salah satu keunikan hape ini adalah penempatan tombol-tombol angka yang berbaris di pinggir hape. Secara posisi emang agak menyulitkan. Untung aja ada keyboard qwerty yang menjanjikan manuver bersahabat dalam pengetikan saat Anda ber-SMS dan mengeksekusi huruf demi huruf di layar. Mau tahu speknya? Klik sini aja.

Selamat berbelanja………
Semoga bermanfaat!!




Tidak ada komentar