Header Ads

ad

Tips Atasi Kegemukan Mudah dan menjadi Langsing



Kegemukan bagai bom waktu yang bisa memacu timbulnya berbagai macam penyakit di kemudian hari.
Ternyata untuk mengatasi kegemukan bukan olah raga berat, lari puluhan kilometer setiap hari atau menahan lapar sampai kepala pusing dan lemas tak bertenaga.

Kunci utama untuk mengatasi kegemukan adalaha POLA MAKAN SEHAT.
Dengan mengubah pola makan kita menjadi lebih baik otomatis kita akan menjadi lebih sehat dan bonusnya lebih langsing.

Tips untuk mengurangi berat badan semudah 3 2 1:
  1. Sarapan adalah sumber energi utama setelah semalam perut kita kosong, menormalkan gula darah dan memberi energi untuk memulai hari yang sibuk. Pilihan sarapan yang tepat itu penting. Shake Mix dengan kandungan vitamin dan mineral tapi rendah lemak dan rendah kalori cocok untuk memenuhi asupan gizi dan vitamin.
  2. Serat sangan baik untuk kesehatan pencernaan kita, kadang saat kita makan kita lupa untuk memperhatikan kecukupan serat harian, padahal kurang makan serat dan banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak akan menimbulkan racun dan mengganggu metabolisme pencernaan serta menyebabkan kanker usus besar. Fiber n herb 2 capsule di minum 15 -30 menit sebelum makan pagi, siang dan malam akan memenuhi kecukupan serat harian, serta mengurangi penyerapan gula ke dalam darah.
  3. Kurangi cemilan 'kosong', lebih baik ganti cemilan anda dengan cemilan kaya warna seperti buah dan sayur. Kue basah mengandung kalori lebih sedikit daripada kue kering. Usahakan cemilan anda kaya protein dan serat.
  4. Minum air putih kurang lebih 3 liter sehari, selain menghindari dehidrasi juga sebagai detox tubuh anda, membuang sisa2 racun lama sehingga proses mengubah pola makan sehat jadi lebih optimal, dan membantu membuang sisa lemak dalam tubuh.
  5. Olah raga ringan, 30 menit olah raga ringan bisa berdampak besar pada meningkatnya kesehatan anda. Gak ada waktu olah raga? Sekarang ada teh herbal concentrate yang di sebut aerobik dalam botol, bisa menambah energi dan membantu pembakaran lemak.
  6. Kurangi makanan yang di goreng dan santan saat makan siang, kurangi jumlah karbohidrat ganti dengan makanan kaya serat dan protein. Susah rasanya , banyak makanan enak yang di goreng. Ada supplement Lipo bond yang membantu anda untuk mengurangi penyerapan minyak dan gula dari makanan yang anda konsumsi. Plus memberi rasa kenyang sehingga menurunkan minat untuk nyemil.

Lakukan perubahan pola makan sehat dalam 1 bulan dan nikmati hasilnya.

Tidak ada komentar