Header Ads

ad

Marshanda: Sementara Pake Mbak Dulu



Menjelang bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, banyak selebritis yang memutuskan untuk mengurangi job demi mendukung kelancaran ibadahnya. Namun berbeda dengan artis cantik Marshanda yang memilih untuk bekerja selama puasa. Namun konsekuensinya, waktu bagi Marshanda dan sang suami akan sedikit tersita.

"Kalau puasa emang sih dipikir-pikir berpuasa sambil bekerja itu capek, cuman ada sisi positifnya. Kalau syuting kita gak kerasa tiba-tiba udah maghrib. Justru lebih enak sih. Insya Allah gak terganggu," ungkap istri Ben Kasyafani tersebut.

Ketika ditanya tentang rencana berpuasa bareng dengan sang suami, wanita yang akrab dipanggil Marsha ini mengaku belum ada rencana khusus. Kalaupun kebersamaan mereka diganti dengan acara masak bersama, sepertinya hal itu belum bisa dilakukan karena Marsha belum bisa masak.

"Kebetulan aku belum bisa masak. pengen belajar. mungkin nanti kali ya. Kalau sekarang ya pake mbak aja dulu (pembantu)," lanjut aktris yang populer lewat sinetron BIDADARI ini.

Namun demikian, pasangan pengantin muda tersebut tentunya sudah mulai menyiapkan ancang-ancang menu yang akan disajikan pada saat puasa nanti. Marshanda mengungkapkan bahwa Ben telah memesan satu menu istimewa untuk Ramadhan nanti.

"Kalau sekarang sih yang udah berjalan, Ben emang request bahwa satu hari sebelumnya besok aku mau makan ayam goreng bumbu kuning (buat hari pertama puasa) dan daging ballado. Biasanya sih dia request satu hari sebelumnya (bukan buat puasa) nanti aku tinggal bilang sama mbaknya ini buat Ben," lanjut aktris cantik tersebut.

Marshanda juga melanjutkan bahwa kesibukan syuting sinetron stripping yang dilakoninya kemungkinan memang akan menghalangi kebersamaannya dengan Ben. Namun dirinya dan Ben telah berkomitmen untuk menjaga puasa masing-masing agar jangan sampai sia-sia.

"Kalau doa di bulan puasa kali ini ya Insya Allah doanya lebih didengarkan dan dikabulkan pasti kita berdoa yang lebih banyak lagi buat rumah tangga keluarga, semuanya rejeki tetep lancar dikasih kesehatan dan keselamatan semua cita-cita yang kita inginkan tercapai," lanjut Marsha lagi. (kpl/hen/ris)
sumber

Tidak ada komentar