Header Ads

ad

Novita Angie Ladeni Suami di Bulan Ramadhan

Novita Angie Ladeni Suami di Bulan Ramadhan


Betapa indahnya perbedaan. Meskipun bukan muslim presenter kondang Novita Angie menghargai dan menghormati suaminya, Sapto Haryo Rajasa, yang menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.
Novita Angie tetap mengurusi dan menemani suaminya itu saat buka puasa dan sahur. "Di bulan Ramadan, yang pasti saya mengurusi suami saya yang puasa. Yah, saya menyiapkan bukaan dan sahur," ujarnya, saat ditemui dalam acara peluncuran produk baru J.CO, di Citywalk, Jakarta Pusat.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya Novita menyiapkan menu makanan yang manis-manis saat berbuka puasa. Misalnya, menyiapkan teh manis karena menurutnya lebih enak. Namun, mengaku jarang memasak di rumah.
"Suami kayanya nggak mau saya masak. Bukan saya nggak bisa masak, tapi sepertinya suami saya nggak tertarik. Untung suami aku nggak banyak nuntut, paling dia ngajak makan di luar," ucapnya sembari ketawa.
Karena itu, Novita, suami, dan kedua anaknyya makan makanan yang dimasak oleh asisten rumah tangganya. Atau, paling tidak mereka makan di restoran.






Sumber

Tidak ada komentar