Header Ads

ad

Selama Ramadhan Anang Ashanty Jaga Jarak

Selama Ramadhan Anang Ashanty Jaga Jarak


Pada bulan suci Ramadan, pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty tetap bekeja. Mereka tampil bersama di atas panggung untuk acara-acara tertentu. Apakah mereka tetap tampil mesra di panggung seperti di bulan-bulan biasa?
"Kalau lagu cinta nyanyinya berjauhan, orang kan melihatnya aneh. Makanya, kita tetap berdekatan, tapi kan lebih dijaga," ujarnya, Sabtu, (30/07/2011), saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.
Maklum, Anang dan Ashanty memang selalu tampil mesra dalam setiap penampilannya di atas panggung. Mereka menyanyikan lagu-lagu cinta. Tak jarang, Anang sampai menggandeng tangan Ashanty, bahkan merangkulnya sehingga mereka sangat dekat.
Namun, saat bulan Ramadan tahun ini Ashanty kemungkinan tampil bersama Aurel, anak sulung Anang dari pernikahan terdahulunya bersama penyanyi Krisdayanti. Sebab, ia dan Aurel punya proyek duet untuk menyanyikan singel yang bernuansa religius.
"Aku ada singel religi bersama Aurel, ya beda lagi," terangnya.
Dalam kesempatan itu, Anang mengatakan di bulan Ramadan, gaya berpacarannya dengan Ashanty kemungkinan tidak jauh berbeda seperti bulan-bulan biasa. Mereka tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Nontong bareng saat akhir pekan.



Sumber

Tidak ada komentar