Header Ads

ad

Hape WiFi Harga Terjangkau

Memanfaatkan jaringan yang sudah ada memang tak ada salahnya. Apalagi kalo bisa gratisan. Wah, pastinya asyik banget! Apakah itu? Yupp, you’re right! Lewat layanan nirkabel kayak WiFi gitu deh. Apalagi sekarang di tempat-tempat umum seperti, mall, kampus, sampai tempat makan berskala menengah pun sudah terpampang tulisan FREE Hotspot.

Nah, jika Anda masih bingung untuk memilih hape yang memiliki teknologi WiFi, mungkin postingan kali ini bisa menjadi referensi alternatif bagi Anda. Tentunya, dengan memperhatikan beberapa parameter lain sebagai penunjang. Apakah musik, kamera, ataupun desain stylish dan berlayar sentuh.
Sasaran perburuan hape kali ini terdiri dari 6 hape merek global yaitu antara lain :

Nokia 5530 XpressMusic
Nokia 5530 adalah hape berlayar sentuh dengan display yang lega untuk mengeksekusi fitur-fitur daleman hape. Dengan frame yang berbahan stainless steel membuat hape ini terlihat keren dengan lima pilihan warna yang berbeda. Sebagai hape dengan genre musik, Nokia 5530 bisa unjuk gigi dengan ketahanan memainkan musik hingga 27 jam nonstop. Busyet….!!!
Dilengkapi dengan fitur kamera 3.2 mp dengan LED Flash membuat hape ini menjadi andalan untuk memotret objek di lokasi yang memiliki pencahayaan kurang.
Sebagai daya pikat lain koneksi WiFi pastinya disematkan untuk membantu koneksi nirkabel Anda. Selain itu, daya tampung memori pun bisa saja didongkrak hingga 16GB. Info detail spesifikasi bisa dilihat disini.

Nokia 5630 XpressMusic
Hape ini bisa juga disebut sebagai hape musik yang stratanya masuk level menengah. Musik oke, kapasitasnya yang gede sampai 16 GB disertai pemutar musiknya yang masuk kategori universal dan bisa memutar format file yang beragam. Koneksi jack audio 3,5 mm pun sudah dibenamkan di hape ini. Nggak hanya itu aja, fitur says n play pun bisa Anda gunakan untuk memanggil lagu atau penyanyi favorit Anda. Penunjang fitur lain yang bisa Anda jajal yakni, kamera 3.2 MP disertai lampu kilat. Ingin bergaul? Komunitas pertemanan, situs jejaring sosial seperti FB, Flickr, atau bahkan komunitas Ovi-nya Nokia bisa Anda ikuti. Permainan ala N-Gage pun bisa bisa dijadikan teman untuk mengusir kepenatan jikalau boring sudah mulai mendera. Untuk spesifikasinya bisa dilihat disini.

Nokia 6260 Slide
Hape ini lebih terlihat elegan dibandingkan dengan 6260 Flip karena desain sliding dengan sudut oval di keempat sudutnya. Belum lagi topangan interior yang tak kalah hebringnya. Mau update status dan berbagi cerita di dunia maya, Anda bisa memanfaatkan kecepatan jaringan HSDPA-nya. Sedangkan untuk bernarsis ria, kamera 5 MP berlensa Carl Zeiss bisa dipakai untuk mengabadikan gambar. Bagaimana dengan navigasinya? 6260 Slide sudah dilengkapi GPS yang bisa membantu Anda untuk menemukan lokasi yang diinginkan. Asal tahu aja, sistem operasi nih hape menggunakan Symbian Seri 40, yang artinya ini adalah hape pertama di Seri 40 yang menggunakan GPS. Dengan kata lain hape dengan GPS pun sudah murah gitu. Oiya, Anda juga bisa mengaktifkan koneksi WiFi pada Nokia 6260 Slide ini. Pingin tahu spesifikasinya? Klik sini aja.

Sony Ericsson W705
Kalau dilihat serinya dengan label W-nya, kita bakal nebak bahwa hape ini adalah hape musik (banget!). Tapi jangan salah sangka dulu, karena di hape ini ternyata sudah mengusung fitur untuk internetan. Dengan kecepatan yang katanya HSUPA, W705 bisa menerjemahkan dengan baik hal-hal yang berbau transfer data. Kembali ke soal musik. W705 sudah mengusung walkman player 3.0. dengan fitur pelengkap seperti, SenseMe, Track ID Recognition dan Shake Control tetap jadi andalan.
Sony Ericcson W705 sudah mengusung DLNA (digital living network alliance). Artinya, dengan DLNA sangat dimungkinkan koneksi nirkabel mamanfaatkan WLAN plus IP v4. yang nantinya koneksi ponsel ke TV bisa dilakukan tanpa kabel. Tapi sayangnya, baik HSUPA dan DLNA belum bisa dinikmati di Indonesia. Fitur lain yang bisa diandalkan yaitu kamera 3.2 MP dengan Geotaggingnya. Spesifikasi silahkan dilihat disini.

Samsung G810
Nih hape, kayaknya emang dibikin untuk para pecinta fotografi karena desain yang mirip kamera pocket, ditambah dengan kamera 5MPnya. Eits…tapi nggak berarti tidak mempedulikan koneksi, seperti akses mudah dan murah ala WiFi boz! Dengan adanya koneksi untuk akses ke WiFi kita bisa langsung melakukan upload foto lewat jalur hotspot. Terlebih lagi, dengan modal OS Symbiannya, G810 bakalan jadi sasaran empuk untuk segera dibeli.
Samsung G810 memiliki menu navigation position, trip distance dan landmarks yang persis menyerupai Nokia seri 60. Penasaran kan? Info detail spesifikasinya, hayu ah diklik?

Sony Ericsson G705
Jika Anda seorang bisnisman dan fitur hape bisnis menjadi pertimbangan Anda, maka tak salah jika memilih SE G705 sebagai salah satu hape yang mendukung bisnis Anda. Koneksi internet dengan kecepatan HSDPA sudah dimilikinya. Kecepatang ini juga berfungsi untuk melakukan download lewat fitur PlayNow yang memang identik dengan vendor Sony Ericcson. Koneksi lain, Anda bisa memanfaatkan WiFi untuk meminjam hotspot yang bertebaran di kampus, mall, atau di restoran dan tempat-tempat umum lainnya.
G705 juga dilengkapi kamera 3.15 MP. Asyiknya, foto bisa dideteksi dengan memasukkan koordinat lokasi pemotretan lho? Untuk problem pencahayaan yang kurang memadai LED Flash bisa jadi solusinya. Soal musik, di hape ini equalizer bisa dicoba untuk output suara yang maksimal, meski bukan berada di keluarga seri W. Info spesifikasi bisa klik disini.

Okelah kalo beg, beg, begitu…Selamat berburu hape ya !!!









Tidak ada komentar